Translate

Kamis, 01 November 2012

SMART COURSE ACCOUNTING for Corporate


Sebuah Program Unggulan yang dibutuhkan bagi para pelajar/mahasiswa/businessman dalam dunia akuntansi. Mempunyai nilai lebih dengan Menggunakan metode Pembelajaran yang Cepat,Mengasyikkan dan Tidak membosankan. Sangat Aplikatif dengan menggunakan Akuntansi Terapan pada Perusahaan yang dilengkapi dengan Simulasi Kerja yang di sesuaikan dengan Fungsi-fungsi kerja Di Akuntansi dan Keuangan.Sebuah program yang inovatif,kreatif dan pertama di Kota Satria dan BarlingMasCakeb


Program yang kami tawarkan :

  1. PRIVATE CLASS dengan Tahapan-tahapan Pembelajaran meliputi : 

    Basic Accounting For Corporate , Intermediate Accounting For Corporate dan Advance Accounting For Corporate.

  2. Smart Course dengan pilihan Pembelajaran In House Training /Workshop Accounting dan Reguler Class .

    Keunggulan Program :
    1. Dapat diikuti oleh semua mahasiswa (baik yang aktif/tahap skripsi),Fresgraduate,Profesional,Bisnis/UMKM,Lulusan SMU /SMK dan bahkan anda yang masih aktif duduk di bangku sekolah SMU/SMK dengan mengambil kelas khusus pelajar di Program Weekend dan Extension.
    2. Materi Kuliah yang tidak membosankan dan tidak bikin kantuk karena kami menggunakan metode Learning By Doing ( Tanpa ada Tugas Perkuliahan ).
    3. Ada Simulasi Kerja yang akan disesuaikan dengan Kompetensi fungsi-fungsi kerja di Akuntansi dan Keuangan Seperti : fungsi-fungsi kerja Akuntansi di Perusahaan Jadi Kasir (Petty Cash),Keuangan & Penggajian (Finance & Payroll),Persediaan (PPIC),Piutang (Receivable),Hutang (Payable),Supervisor Accounting,Internal Audit,Auditor KAP, dan Manajer / Chief Accounting..
    4. Pembelajaran dengan waktu yang relatif singkat dan efisien (setiap materi kurang lebihnya ada 10 – 15 x tatap muka @3jam dan max 3 bulan pembelajaran).
    5. Jam Kuliah Flexibel dapat ditentukan oleh siswa waktunya
    6. Kelas tidak padat,setiap kelas hanya diisi oleh max 8 siswa untuk Private Class dan max 12 siswa untuk Smart Course.
    7. Biaya Kuliah yang terjangkau dan dapat diangsur tiap bulannya tanpa ada tambahan fee lagi.
    8. Dapat Makan besar (Nasi box) ,Snack dan Coffee Break.*
    ( * Untuk beberapa pertemuan aja seperti di Kuliah Umum,Simulasi Kerja dan Test Akhir)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar